Tren Website

Ini adalah di mana Anda menambahkan teks kaya kata kunci untuk menambahkan tema ke halaman arahan silo ini. Saya menemukan mudah jika saya membuat sebuah paragraf membahas apa setiap artikel di silo ini adalah tentang – yaitu hanya meringkas setiap artikel dalam paragraf teks. Anda dapat menambahkan judul, sub-judul, gambar, dll

Awalnya, Google diabaikan memperbarui Google Trends secara teratur. Pada bulan Maret 2007, blogger internet melihat bahwa Google tidak menambahkan data baru sejak November 2006, dan Tren diperbarui dalam waktu seminggu. Google tidak memperbarui Tren dari Maret hingga 30 Juli, dan hanya setelah itu blog tentang, lagi [3] Google sekarang mengklaim sebagai “memperbarui informasi yang disediakan oleh Google Trends harian.; Hot Trends diperbarui setiap jam. ”

Pada tanggal 6 Agustus 2008, Google meluncurkan layanan gratis yang disebut Wawasan untuk Penelusuran. Wawasan untuk Penelusuran merupakan perpanjangan dari Google Trends dan meskipun alat ini dimaksudkan untuk pemasar, dapat dimanfaatkan oleh setiap pengguna. Alat ini memungkinkan untuk pelacakan berbagai kata-kata dan frase yang diketik ke kotak pencarian Google. Perangkat pelacakan memberikan analisis lebih mendalam dari hasil. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk mengkategorikan dan mengatur data, dengan perhatian khusus diberikan kepada pemecahan informasi dengan wilayah geografis. [4] Pada tahun 2012, Wawasan untuk Penelusuran telah digabungkan ke dalam Google Trends dengan antarmuka baru.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top Tags